Edit Foto Online

Siapa yang tidak mau jika foto-foto yang dimiliki terlihat lebih cantik dan menarik, namun pastinya hal tersebut agar terwujud kadang terhalang oleh sesuatu, misalnya saja tidak memiliki aplikasi editing foto, atau tidak dapat mengedit foto. Hal seperti itu kini tidak lagi bisa menghalangi kita untuk berkreasi, mengedit foto-foto yang kita miliki. Beberapa editing foto online adalah pembantu kita untuk melakukan apa yang kita inginkan terhadap foto-foto kita. Disini akan berikan beberapa website editing foto yang free dan dapat anda gunakan. berikut adalah websitenya :
Selain dapat mengedit foto, beberapa website diantaranya dapat pula menyimpan foto yang telah anda edit. Seperti halnya Photoshop yang memberikan layanan penyimpan foto hingga 2 GB.

Bagi anda yang ingin memiliki aplikasi eding foto yang free dan sudah terbiasa dengan photoshop atau pun belum anda bisa gunakan GIMP (GNU Image Manipulation Program). GIMP adalah aplikasi gratis yang dapat anda instal pada komputer yang memiliki fitur mirip seperti photoshop. Tidak hanya dapat di instal pada komputer anda,GIMP juga memiliki aplikasi portable yang dapat anda simpan pada flashdisk dan dapat digunakan pada komputer yang anda inginkan.

Untuk mendownloadnya bisa anda klik disini.
Portable klik disini.
Dan Tutorialnya anda bisa kunjungi disini dalam bahasa inggris.

0 komentar:

Posting Komentar