Smadav 2009 Rev. 4.1


Kini bagi anda peminat antivirus Smadav sudah saatnya mendownload kembali Smadav revisi terbaru mengganti smadav yang anda miliki saat ini. Smadav 2009 Rev. 4.1 ini sudah dapat diunduh sejak tanggal 30 Mei 2009, sehari sebelum artikel ini dimuat. Dengan Smadav 2009 Rev. 4.1 anda bisa menikmati fitur tambahan yaitu Smad-Lock. Dengan fitur ini tim smadav memastikan flashdisk anda akan terkunci dari serangan virus. Untuk mengaktifkannya Anda, harus mengaktifkan SmaRTP Proteksi Smadav terlebih dahulu. Dimana SmaRTP dapat diaktifkan saat anda membuka/menjalankan Smadav. Smad-Lock akan aktif dan otomatis mengunci flashdisk saat flashdisk dicolokan.


Namun anda jangan heran jika dalam flashdisk anda, anda menemui sebuah folder yang bernama Smad-Lock (dengan karakter segitiga bagian kiri dan kanan). Dikatan oleh Tim Smadav bahwa Folder Smad-Lock ini adalah folder teraman dari serangan virus. Tentu saja itu akan berguna, jika Anda tidak me-rename nama folder ini sedikitpun. Folder tersebut sebaiknya anda isi dengan file yang dibuka dengan program buatan microsoft, seperti office yang berjenis DOC, XLS, PPT, dan semua file office sejenisnya. Tapi sebenarnya Anda pun dapat mengisi folder tersebut dengan file yang bukan berjenis dokumen office, seperti EXE, ZIP, RAR, hanya saja sebaiknya ketika Anda ingin membuka file tersebut jangan langsung di dalam folder ini, Anda disarankan untuk memindahkan file tersebut keluar folder terlebih dahulu sebelum membukanya.



Dalam Smadav 2009 Rev. 4.1 kali ini cukup banyak perubahan dan perbaikan. Dimulai dengan bahasa yang digunakan hingga fitur-fitur yang menjanjikan perlindungan keamanan dari serangan virus-virus terbaru.


Bagi anda yang baru ingin mencoba, antivirus ini cukup mudah digunakan dan mudah pula untuk memaksimalkan fitur-fitur yang disediakan.

Untuk ingin lebih jelas tentang antivirus ini dan ingin mendownloadnyasilahkan anda kunjungi di Smadav.net atau nafarin.com

0 komentar:

Posting Komentar