Smadav 2009 Rev. 7.0

Smadav kembali merilis revisi terbarunya, dari revisi 6.4 ke revisi 7.0. Apakah yang beda pada revisi ini???.
Smadav kali ini lebih mengunggulkan fitur - fitur smadav pro. Dimana anda akan dapat menikmati kecepatan scaning 10x lipat dari yang free. Mungkin anda akan bertanya dengan kecepatan seperti itu apakah bisa lebih akurat dalam pendeteksiannya??? Dalam hal ini saya sendiri belum bisa memberikan penjelasannya karena pihak smadav sendiri belum memberikan pernyataan akan hal ini.
selain kecepatan smadav pro memberikan fitur terhadap tampilan antivirusnya. Anda dapat mengganti warna tampilan smadav pro sesuai keinginan anda.
Bagaimana anda bisa mendapatkan smadav pro???
Smadav Pro terbaru ini bisa anda dapatkan dengan cara anda memberikan donasi kepada tim smadav. Ingin Donasi atau info lebih lanjut tentang smadav pro silahkan klik disini.
Lalu bagaimana dengan yang free???
Dalam smadav update terbaru smadav free memiliki fitur Smad-Ray yang berfungsi untuk scan flashdisk secara otomatis dan dengan cukup cepat. Selain itu smadav terbaru kali ini, tim smadav memperbaiki tampilan terhadap antivirusnya yang ternyata versi-versi sebelumnya dinyatakan terlalu besar untuk digunakan pada laptop dan notebook.
Untuk Download smadav terbaru klik disini





2 komentar:

mas doyok mengatakan...

bagus nih
semangat yaaaaaaaa

el'fazrie mengatakan...

Terimakasih mas...
Udah ada yang revisi 7.1 loh mas..

Posting Komentar