Membuat emotion facebook chat

Bagi pengguna facebook pastinya bukan hal yang awam lagi menggunakan fitur chatnya. Namun masih belum banyak pengguna facebook mengetahui akan icon emotion yg dapat digunakan pada facebook chat. icon emotion atau ikon emosi adalah sebuah simbol yang digunakan untuk menggambarkan ekspresi wajah yang mengandung emosi atau perasaan baik dalam bentuk pesan maupun tulisan. ikon - ikon tersebut berguna untuk menunjukan ekspresi kita disaat chat bersama teman, sahabat, keluarga, saudara dan orang yang kita sayangi.
Smile icon facebook ini layaknya seperti icon emotion pada yahoo massangger atau biasa dikenal dengan YM. kode - kode icon emotion yang dapat digunakan pada facebook chat adalah sebagai berikut :
:) :( :D >:( -_- :/ o.O :p :'( >:O :v 3:) :o :3 ;) :* :|] 8) <3 :putnam: 8| ^_^ (^^^) O:)
cara seperti itu pastinya sedikit merepotkan atau mungkin hanya bisa menghafal imotion standar seperti :) tersenyum, :( sedih, :D tertawa dan :p meledek.
Ada cara yg paling mudah yg dapat kita gunakan, namun sayangnya cara berikut hanya dapat digunakan pada browser mozila firefox. anda hanya perlu Klik pada add to firefox dibawah ini
lalu klik instal dan restart lah firefox anda. Klik restart pada tabel firefox. lihat gambar dibawah ini :


Login facebook anda. Setelah login ke facebook lihatlah pada tampilan kotak chat facebook. Kini anda sudah dapat menggunakan icon emotion pada facebook. Namun bila gagal anda dapat mengunjungi websitenya langsung silahkan klik disini, selain facebookchat anda bisa mendapatkan lebih banyak lagi fitur-fitur untuk facebook anda.

1 komentar:

intuisiblog.com mengatakan...

wah.. asyik juga bro. membuat semakin betah di facebook. tengkyu.

Posting Komentar