Info Smadav



Antivirus yang ini sepertinya sedang naik daun. Baru berapa tahun muncul antivirus lokal ini sudah hampir menjadi antivirus lokal yang No.1. Jika dilihat dari setiap artikel dan misinya antivirus ini begitu bersemangat untuk membasmi virus - virus lokal dan luar yang menyerang komputer di Indonesia khususnya. Apakah semangat ini dikarenakan sang pembuatnya yang masih dibilang "Muda"?. JIka ini benar sepatutnya pemuda dibangsa ini mencontoh semangat dan kreatifitasnya.
Kalau tidak salah Antivirus ini telah mengeluarkan sedikitnya 7 versi berawal dari versi 3.4 dan yang terbaru Smadav 2009 (4.0 v1). Pada tanggal 21 sepertinya Smadav akan mengeluarkan versi terbarunya kembali menyusul Smadav 2009 (4.0 v1)yaitu Smadav 2009 V2 (4.0 V2).
Smadav yang saat ini masih membangun Istananya, beberapa kali masih terlihat tak dapat diakses. Saat artikel ini dibuatpun website Smadav dalam keadaan tidak normal, begitu berat untuk diakses.
Bagi saya antivirus ini sangatlah berguna karena virus - virus baru maupun lama belum memasukkan database antivirus yang diblokir. Tidak begitu sulit untuk menggunakannya bukan. Terus terang saya pribadi lebih senang menggunakan Smadav 3.7 versi 3. meskipun databasenya tidak begitu banyak seperti Smadav 2009 versi 1 yang terbaru, tetapi menurut saya smadav 3.7 versi 3 lebih ringan, untuk deteksi register yang terblokir oleh virus dan perbaikan registernya lebih baik.
Mungkin suatu saat saya akan mengirimkan permintaan pribadi kepada tim smadav untuk memberikan Update databasenya yang terbaru agar bisa digunakan pada smadav 3.7 versi 3.
Bagi anda yang ingin mencoba antivirus ini atau hanya ingin lebih tau akan antivirus lokal ini silahkan klik disini.

Smadav menyarankan untuk selalu mendownload antibirusnya melalui situs resmi yaitu Smadav.net

0 komentar:

Posting Komentar