Folder Lock




Mungkin inilah yang sebaiknya anda miliki untuk saat ini dimana virus yang mulai hari mulai mengganas, meninfeksi semua file file yang kita miliki bahkan tidak tanggung tanggung untuk menghapusnya.
Folder Lock adalah sebuah software yang mampu memprotek semua file yang anda miliki. Dengan menginstalnya anda sudah dapat melindungi semua file file yang anda miliki. Sekaligus dapat mengenkripsi, kunci dan password melindungi file, folder, drive, USB drive dan CD / DVD-RW.

Folder Lock menciptakan storages dienkripsi disebut 'lockers'. Anda dapat menyimpan sebanyak mungkin Anda pribadi file & folder di Locker dan password melindungi dengan satu klik. Anda dapat mentransfer, aman dan cadangan ini lockers. Lockers yang portabel, Anda dapat menyimpan mereka di USB Flash Drives, CD / DVD (R-RW), & notebook atau mentransfer mereka melalui email atau meng-upload. Lockers undeletable bahkan pada komputer dimana Folder Lock terinstal.

Selain itu, Folder Lock dari pilihan seperti hack pemantauan, stealth mode, data shredding, sejarah pembersihan, perlindungan otomatis, portable USB & autoplay fitur virtual keyboard dapat meningkatkan keamanan data melebihi apapun pernah dicapai. In addition, a locker's delete, move and rename are password protected to prevent data loss. Selain itu, locker's menghapus, memindahkan dan mengganti nama sandi yang dilindungi untuk mencegah hilangnya data.

Untuk cara caranya :
- Download folder lock disini.
- Instal pada Komputer anda.
- Klik create new locker.
- Klik Browser.
- Pilih letak folder locker yang akan anda gunakan untuk menyimpan data.
- Beri nama folder locker anda.
- Ketikkan password yang akan anda pakai.
- Pilih file mana yang akan anda simpan atau amankan.
- Klik encrypt now.
- Klik close to protect untuk menutup folder locker yang telah anda buat.
- Selesailah tugas anda untuk mengamankan file file yang anda miliki.

Lihat pada gambar - gambar dibawah ini :






1 komentar:

Anonim mengatakan...

Why viewers still make use of to read news papers when in thyis technological globe
the whole thing is accessible on web?

Posting Komentar