Software Pengembali File


Disaat saat sekarang begitu banyaknya virus yang bermunculan dan menginfeksi komputer kita. Virus yang ada sekarang begitu cukup membuat kita harus ekstra dalam melindungi file file penting, karena meraka (virus ) selalu menginfeksi file yang kita miliki dan mereka kadang tak segan segan akan menghapusnya.
Jika anda mengalami hal tersebut, mungkin software freeware ini yang sekarang anda butuhkan.

Recuva, ini adalah software yang mampu mengembalikan file yang telah terhapus/kesalahan penghapusan file, atau hilang dikarenakan Virus. Recuva sangat mampu mengembalikan hampir semua file yang biasa kita simpan seperti gambar, documen, music, video.

Recuva ini cukup kecil tersimpan dalam harddisk. Penggunaannya pun sangat mudah, anda hanya memilih file berbentuk apa yang akan anda kembalikan lalu anda scan. Bila hasil telah ada anda cukup memilih mana yang akan anda kembalikan dan ditempatkan dimana file yang akan anda kembalikan tersebut.

Recuva tidak hanya mengembalikan file yang terhapus pada komputer saja namun recuva mampu mengembalikan file dari flashdisk, kamera digital, kartu memori, player mp3, dll.

Untuk mendownloadnya Klik disini.































































Baca selengkapnya di www.filehippo.com

0 komentar:

Posting Komentar