Smadav Rev 6.0


Tim Smadav kembali lagi merevisi antivirus hasil cipta karyanya dengan hampir penuh perubahan. Dari Fitur General, Scanner, Scanner-Engine dan SmaRTPnya yang kini dapat anda uninstal.

Dalam fitur General Tim Smadav mempercayai bahwa fungsi karantina yang kini lebih sempurna dengan tambahan enkripsi, menambahkan tampilan MessageBox unicode serta proteksi registration key dan beberapa bug lainnya yang pernah ditemukan pada versi sebelumnya.

Untuk Scanner Smadav menyarankan kita untuk melakukan Full Scanning setelah pembersihan infeksi dan perbaikan bug menampilkan dan menghilangkan beberapa tombol di Scanner pada keadaan tertentu serta penambahan tombol untuk tampilan smadav.log dan dalam hal ini smadav dapat menulisnya dalam teks Unicode atau ANSI.

Scanner-Engine Smadav revisi kali ini adalah Penambahan database, pembersihan tuntas 100 virus lokal terbaru, Penambahan Teknik Heuristik untuk mendeteksi virus VBS dan shorcut virus tanpa perlu database, Pembersih file doc dan xls yang terinfeksi virus, Pendeteksi Virus Alman, Conficker dan Fusion Virus, Pendeteksian File Test Eicar (Standar pengetesan virus internasional), Pembersih file host, Kode (API) lebih cepat untuk pembacaan command line proses virus VBS dan Engine utama telah disempurnakan sehingga jauh lebih stabil, cepat, dan akurat.

Terkhir SmaRTP Smadav Rev.6 ini di yakini jauh lebih stabil dan lebih ringan, tmbahan Fitur Uninstall untuk meng-uninstall proteksi Smadav dari sistem, Scan langsung ketika Flashdisk baru dicolokan, SmaRTP akan mengunci file virus ketika terdeteksi, Penyempurnaan proses penghapusan SmaRTP lama kemudian meng-update-nya dengan SmaRTP terbaru, Perbaikan bug pada Vista, Klik kanan "Scan with Smadav" dapat digunakan ketika SmaRTP di-install, [Smadav Pro] Password hanya ditanya ketika exit SmaRTP, pengubahan setting, dan penggunaan tools, Perubahan struktur folder Smad-Lock dan Smadav Rev 6 tidak melakukan scanning system/registry ketika Auto-Scan Flashdisk.

Untuk Mendownloadnya anda bisa langsung ke nafarin.com atau smadav.net atau bisa pula anda klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar