SMADAV 2009 Versi 3.8e



Sebelumnya saya mohon maaf telah memberi tahu bahwa Smadav 2009 akan segera dapat di download pada bulan Januari 2009 lalu, tapi nyatanya sampai saat ini belum dapat kita download. Sebagai penggantinya saya akan memberikan sesuatu yang mungkin bagi anda adalah sesuatu yang cukup sangat menarik, Kenapa??? ya, karena saya akan memberikan informasi serta antivirus Smadav 2009 versi 3.8e yang di inginkan bagi anda yang selalu menggunakan antivirus ini atau baru akan menggunakannya. Padahal saat artikel ini dibuat Smadav 2009 versi 3.8e yang memiliki misi memusnahkan dan mempunahkan VIRUS INDONESIA dari Tanah Air PC Indonesia ini belum dapat di download.
Perlu diketahui disini yang nanti anda download adalah Smadav yang belum rampung pembuatannya jadi belum sepenuhnya dapat digunakan atau hanya 3,5-60% saja antivirus ini dapat anda gunakan. Smadav 2009 ini masih sangat jauh dari kesempurnaan.
Dengan anda download antivirus yang belum rampung ini anda bisa mengetahui bagaimana pembuatannya dan tingkat kesulitannya dan mungkin juga hal ini yang menjadi antivirus yang satu ini sampai 3kali mengundurkan hari mengunduh.
Dalam samadav 2009 yang dipojiok kanannya bertuliskan "not just protector, but also excellent cleaner" (bukan hanya sebagai pelindung tetapi juga perbersih atau pembasmi yang sangat bagus( luar biasa )) ini sepertinya kita akan merasakan banyak fitur tambahan yang bisa kita gunakan. Antivirus yang belum rampung ini hanya bisa kita gunakan sistem scener dan tools dimana di dalamnya yang hanya dapat digunakan adalah one virus by user, process mager, dan system editor .
Saya mendapatkan ini dari 4shared sebuah situs yang memberikan fasilitas unduh dan upload file. Bila anda menginginkannya anda dapat mengunduhnya. Klik disini. Pada saat artikel ini dibuat, file ini telah diunduh sebanyak 300 kali.
Antivirus ini diupload oleh Oscaries, yang baru bergabung di 4shared satu bulan lalu. Mungkin dia adalah salah satu programer Smadav, tapi itu belum pasti hanya menutup kemungkinan saja.




0 komentar:

Posting Komentar