Pengganti taskmanager

Mungkin pada umumnya setiap pemakai komputer sudah tau dan tak asing lagi dengan Taskmanager. Sebuah software bawaan windows yang digunakan untuk memantau jalannya proses komputer. Dengan Taskmanager kita bisa menonaktifkan beberapa proses yang tak semestinya jalan atau bekerja disaat komputer dinyalakan.
Tetapi jika Taskmanager itu terhidden oleh virus atau tak bisa kita gunakan. Hal ini cukup merepotkan kita. Apalagi jika yang terhidden itu bukan hanya Taskmanager saja, misal folder option dan commandprompt. Pada kesempatan ini saya kenalkan dengan software gratis yang fungsinya sama dengan Taskmanager dan bila kita telah tau benar akan proses yang seharusnya jalan didalam komputer itu sendiri kita bisa mengkill virus yang berkembang pada komputer tersebut.

proses explorer V11.21
Proses Explorer menampilkan informasi tentang yang menangani dan DLL proses telah dibuka atau dimuat.

Proses Explorer menampilkan terdiri dari dua sub-jendela. Bagian atas jendela selalu menampilkan daftar proses yang sedang aktif, termasuk nama-nama mereka memiliki account, sedangkan informasi yang ditampilkan di bagian bawah jendela tergantung pada modus yang sedang dalam Proses Explorer: jika berada dalam modus menangani anda akan melihat menangani proses yang dipilih di bagian atas jendela telah dibuka; jika Proses Explorer dalam modus DLL Anda akan melihat dan memori DLL-file yang dipetakan proses telah dimuat. Proses Explorer juga memiliki kemampuan pencarian yang kuat dengan cepat akan menampilkan yang proses khusus menangani dibuka atau DLL dimuat.

Yang unik dari kemampuan Proses Explorer membuatnya berguna untuk pelacakan bawah DLL-versi atau menangani masalah kebocoran, dan memberikan wawasan ke dalam cara Windows dan aplikasi bekerja. Download proses Explorer klik disini.




Currprocess

Pada currprocess hanya menampilkan satu jendela yang hampir sama dengan taskmanager. Beda sekali dengan proses explorer V11.21. Bila anda ingin mendownloadnya klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar